Blackberry 8530 Aries all keypad not work

untuk BB cdma memang beda dgn 8520 yg gsm dan solusinya juga beda
apabila semua keypad gak fungsi coba cek ic keypadnya dulu kali ada yg rusak atau korosi
boleh di rehot atau panasin dulu nanti kalo gak bisa juga ya harus di ganti,
trus coba panasi juga papan keypadnya full, biar memuai karena banyak juga yg solved dari sini

Cara Install Huawei IDEOS S7




Cara install Android 2.2.2 Froyo update pada Huawei Ideos S7 : disini saya tested dgn S7 103
Ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan hati-hati untuk flash ROM baru pada perangkat Anda.
1. Pertama-tama download Android 2.2.2 froyo dari sini link mediafire dan extrack tempatkan pada  kartu SD Anda.
2. Matikan unit, dan pastikan bahwa Anda baik terhubung dengan baterai di dalam unit, atau Anda memiliki cukup isi dalam baterai Anda minimal 50%
3. Tekan power, dan sebuah progress bar akan muncul di tengah layar. Tunggu sampai "OK" ditampilkan di layar. 
4. Matikan unit dengan melepas baterai ,
5. jika gagal  Ulangi langkah 2,3,4 lagi. selain itu tergantung dialog yg keluar di layar boot (diperintahkan oleh Huawei)
 6. Lepaskan kartu SD dan mulai perangkat.Jika Anda ingin menggunakan kartu untuk perangkat, keluarkan firmware file dari kartu SD sebelum memasukkannya kembali.
Setelah mengikuti petunjuk instalasi di atas mudah-mudahan, Anda dapat menginstal  pembaharuan perangkat Anda.Jika masih membutuhkan bantuan atau membutuhkan dukungan ke Android Tablet Resmi forum di sini