January 08, 2019

HP-HP Baru Meluncur 2019 dengan Fitur Melimpah

xperia xz4



1. Sony Xperia XZ4 

 Tahun 2019, Sony meluncurkan Sony Xperia XZ4 yang lebih canggih. Sony terbaru ini meluncurkan smartphone dengan tiga kamera utama. Xperia XZ4 juga memasang pemindai sidik jari di sisi bodi ponsel, bukan di bagian belakang seperti smartphone pada umumnya.
Sony Xperia XZ4 akan menjadi salah satu smartphone pertama yang menjalankan processor Snapdragon 855 yang dibangun dengan teknologi 7nm. Penggunaan processor ini akan digabungkan dengan RAM LPDDRX 6GB. Dan kemungkinan Sony akan menyediakan pilihan penyimpanan internal lainnya yakni 64GB dan 256GB.
Untuk kamera, Sony Xperia XZ4 memiliki lensa super wide-angle pada bagian kamera depannya dan tiga kamera belakang. Dengan adanya tiga kamera belakang, akan menghasilkan fotografi yang superior.



 2. Samsung Galaxy S10

 Samsung Galaxy S10 menjadi smartphone paling canggih tahun 2019. Mengapa? Karena fitur kamera yang berbeda dengan kamera Samsung lainnya, dan jaringan 5G. Akan ada tiga versi Samsung Galaxy S10 nanti.
Untuk varian standar yaitu Galaxy S10 Lite, akan memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera kedua di belakang untuk optical zoom dengan kualitas lebih baik daripada Galaxy S9.
Galaxy S10 yang lebih premium akan memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan optical zoom dan sensor wide-angle. Kemudian terdapat dua kamera depan, dengan salah satunya bisa mengambil gambar wide-angle.
Sedangkan Galaxy S10 versi 5G akan memiliki empat kamera belakang, serta dilengkapi sensor 3D sensing yang kemungkinan berfungsi untuk Augmented Reality (AR). Kemudian, pada bagian depan terdapat dua kamera.


OnePlus 7

 3. OnePlus 7

Sama seperti Samsung Galaxy S10, OnePlus 7 juga akan meluncurkan ponsel 5G. Untuk kamera, OnePlus 7 memiliki dual kamera utama dengan resolusi 21 dan 20 megapixel. Selain itu kamera ini juga akan dilengkapi dengan Phase detection autofocus dan dual LED Flash, sehingga pengguna akan tetap bisa menggunakannya sekalipun di tempat yang gelap.


Samsung Flex

4. Samsung Flex

 Samsung akhirnya memperkenalkan smartphone yang bisa dilipat. Melalui acara Developer Conference di San Francisco, Samsung memperkenalkan smartphone, atau tablet, lipat yang bisa dibuka menjadi lebar, dan dilipat menjadi kecil. Di smartphone ini, tidak ada engsel yang terpasang, murni fleksibilitas layar.

Dari segi desain, layar ini berjenis yang dilipat ke dalam. Hal ini dikarenakan desain layar yang menutup ke dalam lebih mudah diproduksi dan lebih praktikal. Terdapat layar kedua yang terletak di luar, dengan dimensi yang lebih kecil.

No comments:

Post a Comment